Rabu, 23 Januari 2013

my best experiens

pada waktu saya sma<<sma saya mengadakan observasi ke bali...pada bulan november tgl 3 kita berangkat dari bandara Bengkulu ke Jakarta. Tiba di jakarta kita pergi pergi berlibur ke Dufan. Setelah hari sudah larut sore kita siap - siap berangkat ke Bali.

Setelah kami sampai di Bali pada malam hari lalu kita beristirahat.
Keesokannya sebelum kita berwisata terlebih dahulu kami bersarapan .
Setelah semuanya sudah siap kami langsung berwisata ke pantai Kuta.
Selain kami ke pantai kami juga mengunjungi pusat perbelanjaan di Bali , berkuliner , ketempat kerajinan khas Bali, dll.

Keesokan harinya kami mengunjungi tempat wisata Pantai Tanah Lot.
Disana pemandangannya indah sekali dan tempatnya masih berbau mistis sehingga kita harus hati - hati berada disana.

Dan malam pun tiba keesokan harinya kami berangkat ke Jogya tetapi karena pada saat itu Gunung Merapi meletus sehingga pemberangkatan kami ke Jogya di batalkan dan kami pergi akhirnya berangkat ke Lumpur Lapindo.
Setelah kami melihat - lihat Lumpur Lapindo lalu kami beristirahat di perjalanan untuk menuju ke Malang.
Di malang kami mengunjungi perkebunan buah - buahan.
Perjalanan di sanan sangat menyenangkan. Setelah melihat keindahan disana .

Keesokan harinya kami berangkat ke Bandung untuk penelitian observasi kami seperti tempat Musium.
Kami disana melakukan penelitian dan berkuliner .
Malam pun tiba kami beristirahat di hotel Istana Bandung.

Keesokan paginya kami berkunjung ke Kawah Putih , Kampung Gajah , dll.
Malam harinya sampai besok hari kami di bebaskan dengan guru untuk berpergian di Kota Bandung.
Dan malam harinya harus kumpul di hotel pukul 19.00 .
Perjalanan selama disana sangat menyenangkan dan sangat berkesan sehingga sekarang masih tidak terlupakan.
Malamnya kami diberitahukan untuk bersiap - siap packing untuk kembali ke Bengkulu. Setelah semua selesai kami beristirahat untuk mempersiapkan besok pagi untuk ke Jakarta dahulu baru langsung ke Bengkulu.

Perjalanan observasi waktu SMA sangat indah dan berkesan. Suatu pengalaman yang sangat tidak bisa di lupakan. :)